expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Monday, December 24, 2012

Anda Pikir Anda Siapa?


Anda berhasil membuat saya seperti orang yang lemah,
Dan terkadang bahkan lebih terlihat seperti orang yang dungu,
Anda membuat saya seperti orang yang begitu rendah dihadapan orang lain
Dan seolah-olah saya seperti sangat mengiba memohon cinta anda,

ANDA PIKIR ANDA SIAPA?

 

Anda hanya orang yang hadir dalam kehidupan saya yang membuat saya jatuh cinta namun tidak bisa mendapatkan cinta anda.
Saya memang bukan siapa-siapa, tapi anda juga bukan siapa-siapa bagi saya, jadi abaikan saja cinta saya seperti sebelum-sebelumnya dan hingga saat ini, dan biarkan cinta saya menemukan siapa yang memang pantas mendapatkannya, ini tentang cinta, bukan tentang siapa anda, saya tidak peduli dengan anda, anda tidak pernah memperdulikan saya dan cinta saya pada anda, itu adil.


00.20 - 00.26
(Farida Isfandiari, 24 Desember 2012)          

No comments:

Post a Comment