expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Thursday, April 12, 2012

Duduk Sendirian


Seperti sedang duduk sendirian dan semua masih lalu lalang
Tak memperdulikan.
Tak ada.
Mengamatimu dari sudut sudut yang bisa ku jangkau.
Sedikit imajinasi, kadang menghantarkanku ke suatu tempat yang suatu hari memang ingin disana.
Ada dirimu tentunya.
Sedang apa?
Itu pertanyaan paling tidak penting yang sering ingin ku kirim,
Kalau kau juga sedang sendiri,
Sebenarnya siapa yang sedang kau tunggu untuk kemudian menemani duduk disampingmu.
Itu juga masih jadi pertanyaanku.
Kau tidak ingin bertanya aku sedang duduk menunggu siapa?
Tidak ada siapa siapa yang kutunggu.
Kalau aku mau dalam imajinasi itu aku bisa duduk dengan siapapun yang ku mau.
Hei, mau tahu tidak kalau aku tidak pernah merasa sendiri,
Karena dalam imajinasiku aku sedang duduk disampingmu,
Meski  sebenarnya sekarang aku tetap saja sedang duduk sendirian.
Semoga kau tidak pernah merasa sendirian.
Dan semoga ada yang mau duduk disampingku kelak dan aku tak lagi seperti orang bodoh yang duduk sendirian.
(Farida Isfandiari, 12 April 2012)

00:39

No comments:

Post a Comment