expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Wednesday, May 23, 2012

Aku Ingin Meletakkannya, Rasa Bukan Beban.


Seandainya rasa dapat diletakkan begitu saja oleh manusia,
Hei kau tidak ingin memiliki ini,
Aku tidak mungkin membawanya sendirian,
Karena apa yang kubawa sendiri itu mungkin bukan cinta
Karena yang menganggap bahwa itu adalah cinta hanya aku sendiri,
Mungkin awalnya cinta, tapi apa yang kupegang bisa saja berubah menjadi sesuatu yang lain
Aku ingin meletakkannya,
Ini juga bukan milikku.
Aku keberatan.
Meski cinta bukan untuk kita pikul, karena rasa itu bukan beban
Apa yang kubawa, memang belum tentu ingin kau bawa juga,
Bahkan mungkin kau tidak pernah melihat aku membawakannya untukmu di setiap harinya.
Aku mencoba membawakan cinta hanya untukmu, setiap hari.
Meski tanpa aku benar benar menemuimu,
Meski mungkin ketika kau menemuiku, atau dalam perjumpaan kita, kau sedang membawa cinta yang lain.
Aku tak keberatan,
Tapi bagaimana caraku meletakkan.

(Farida Isfandiari, 23 Mei 2012)

00.59 WIB



No comments:

Post a Comment