expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sunday, July 7, 2013

Aku akan Tetap Mengenalimu,




Aku akan tetap mengenalimu,
Meski kamu kenakan pakaian wanita sekalipun.
Lelaki, yang datang bukan hanya didepan mata.
Kamu masuk kedalam hati, bahkan siapa yang menyuruhmu datang dalam mimpi.


Apa aku sudah coba?
Tak hanya sekali, kutinggalkan, kulupakan, bahkan cara terakhir apakah harus kuambil juga.
Membencimu?

Berulang kali aku menemukan.
Keinginanku? Tentu saja bukan.
Aku memang tidak pernah sepenuhnya mengenalimu.
Tapi kurasa, mengapa Tuhan seolah selalu ingin menunjukkan dirimu dalam sosok-sosok lain yang  itu bagaikan sebuah mimpi buruk.

Sehingga kurasa aku tak mengenalimu,
atau bahkan membuatku tak ingin mengenalmu saja.



Suatu hari, kamu akan kembali menjadi “bukan siapa-siapa” bagiku.
Ini masih menunggu waktu.

Kamu tidak sepenuhnya menghilang.
Suatu hari akan ada yang kemudian juga datang dalam hidupmu,
yang saat kamu menatapnya ataupun saat kamu bersamanya,
Kamu akan merasa bahwa kamu sudah mengenalnya lama.
dan kamu sudah menunggunya sejak lama, lalu berfikir bisa seterusnya disampingnya.
Seperti perasaanku padamu.

Aku akan tetap mengenalimu,


01.47

(Farida Isfandiari, 7 Juli 2013)



No comments:

Post a Comment