expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sunday, December 18, 2011

Cinta Yang Kau Ridhoi

Ya Allah aku tak menyalahkanmu

dan aku tak menyalahkan cinta

tapi aku menyalahkan diriku sendiri

yang terlalu bodoh hingga harus kembali terluka

hanya karena sesuatu yang disebut cinta.



tapi mengapa harus ada cinta

kalau itu hanya kan mematahkan hati

dan membuatnya terluka

bahkan hampir putus asa

dan mengapa cnta harus datang padaku??

walau akhirnya akan bertepuk sebelah tangan



Ya ALLOH aku sadar aku ada di bumi karena cinta

tapi karena cinta aku selalu memikirkannya

dan itu menyita waktuku dengan sia-sia

tapi apakah bila setiap hembusan nafasku memikirkannya

dia juga memikirkanku

mungkin terlintaspun tidak



itulah bodohnya diriku bermimpi mendapatkan pangeran pujaan yang ku tahu itu mustahil kudapat

tapi apa yang harus kulakukan untuk menunda cintaku.

hingga cinta itu adalah cinta yang tepat bagiku

cinta yang kau ridhoi


(Farida Isfandiari,2007)



*pernah di muat dalam majalah BIAS tahun 2007

2 comments: